Liga Pedagang

September 5, 2011 at 13:13 Leave a comment

Liga Pedagang PontianakLAGA: Tim Khuntien (Merah) memastikan diri lolos ke babak perempat final Kejuaraan Sepakbola Liga Pedagang. Tim ini akan bentrok dengan Meliau pada laga delapan besar 11 September mendatang di Stadion PSP.
PONTIANAK–Delapan tim, masing-masing Mitra Anda FC, Pachinko, Agro Bersama, Fedora FC, Oscar, Sakura, Meliau dan Khuntien memastikan diri lolos ke babak perempat final dalam kejuaraan sepakbola Liga Pedagang 2011. Itu diperlihatkan tim-tim tersebut setelah sukses meraih posisi jawara dan runner up. Kedelapan tim ini akan bentrok pada 11 September mendatang di Padang Bal Keboen Sajoek PSP.Tim Mitra Anda juara grup D akan bentrok dengan Pachinko diposisi runner up grup A. Agro Bersama juara grup B ditantang Fedora runner up grup D. Oscar FC akan berjibaku melawan Sakura FC. Sementara Meliau siap meladeni ketangguhan para punggawa Khuntien FC. “Laga babak delapan besar akan dimulai tanggal 11 September mendatang. Dan langsung mempertandingkan empat partai perempat final,” ungkap Zainudin, sekretaris panitia Liga Pedagang.

Pertandingan tersebut, ungkap dia, akan dimulai antara Oscar FC melawan Sakura pada pukul 07.00 pagi. Kemudian dilanjutkan pada pukul 08.30 WIB antara Mitra Anda melawan Pachinko. Laga dua partai selanjutnya akan dimulai pada hari yang sama pada pukul 14.00 WIB antara Agro Bersama melawan Fedora dan partai terakhir antara Meliau FC melawan Khuntien. “Empat partai ini dipastikan akan berlangsung alot dan menarik. Kedelapan tim yang lolos memiliki pemain dan tim yang solid,” yakin Udin.

Menurutnya, meskipun hanya 12 tim yang berlaga, ungkap dia, Liga Pedagang tahun ini lebih menarik, karena kualitas tim yang tampil cukup baik. Terbukti, tim-tim tangguh tidak mudah lolos karena mendapat perlawanan yang sengit dari tim-tim pendatang baru.Dia juga berharap Liga Pedagang tahun ini tak hanya habis begitu saja, tapi mampu menghasilkan sesuatu prestasi bagi kemajuan sepakbola daerah ini. Liga ini meskipun bukanlah liga profesional, kata Udin, namun diharapkan bisa menelorkan pemain-pemain bertalenta yang tak hanya berlaga di tim-tim sepakbola lokal, tapi juga bisa berlaga di tim-tim sepakbola profesional. Pada laga babak penyisihan Minggu (4/9) kemarin di Padang Bal Keboen Sajoek, bentrok antara tim Fedora FC melawan Persetan. Laga dimenangkan oleh Persetan dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Michael pada menit ke-68 dan 72. Sementara laga sebelumnya antara Khuntien versus Kawasaki berakhir dengan kemenangan meyakinkan bagi para punggawa Khuntien dengan skor telak 5-0. Gol dicetak oleh Sugiarto pada menit 41, Dedi di menit 53, 67 dan 71. Dan gol terakhir dilesatkan oleh Thang Ken Hui di menit 74. (bdi)

Laga Perempat Final :
Pukul 07.00 WIB    Oscar FC vs Sakura FC
Pukul 08.30 WIB    Mitra Anda vs Pachinko
Pukul 14.00 WIB    Agro Bersama vs Fedora
Pukul 15.30 WIB    Meliau vs Khuntien

Advertisements

Entry filed under: Pontianak. Tags: , , .

Perketat Pengawasan ADD Di Mempawah Elpiji Kian Langka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: