Perampingan Petugas Kebersihan Landak

September 4, 2011 at 15:29 Leave a comment

KEPALA Kantor Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Landak, Fransiskus Asius kepada Pontianak Post menjelaskan bahwa pihaknya mempunyai pekerjaan rumah dalam perubahan anggaran 2012. Menurutnya, Penggajian untuk petugas kebersihan hanya untuk sembilan bulan saja. Termasuk untuk BBM dan operasional, dengan anggaran yang tidak mencukupi tersebut mau tidak mau ada perampingan kembali.”Jadi Januari sampai september saja untuk penggajian para petugas serta kebutuhan operasional kantor kebersihan dan pertamanan.  Sehingga yang tiga bulan akan diperjuangkan pada perubahan anggaran. Sebenarnya cukup, tetapi karena ada pemotongan dan kita juga harus paham dengan kondisi keuangan pemda,” terangnya, ditemui Selasa (23/8) kemarin.

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk tahun 2012, jika keuangan sudah mulai bagus, ia memperkirakan semuanya juga akan berjalan baik nantinya.”Tahun 2011 kita sama sekali tidak ada fisik. Sehingga termasuklah dana sharing propinsi akan kita perjuangkan untuk hal tersebut, karena kalau tidak bisa demam nanti,” ujarnya.
Dikatakannya, Tahun depan pihaknya akan melakukan perbaikan-perbaikan termasuk melakukan kembali perampingan petugas kebersihan, dan ini harus dilakukan. “Petugasnya tidak banyak, gajinya akan kita naikkan untuk mendukung kerja mereka. Yang punya catatan rapornya merah, akan dipertimbangkan ke depannya,” katanya.

Advertisements

Entry filed under: Landak. Tags: , , , , .

Rambu Lalulintas Pakai Bahasa Daerah Yes! Ada Pasar Murah Di Rasau Jaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: