Maksimalkan Layanan ATM Bank KalBar

September 4, 2011 at 16:46 Leave a comment

NGABANGBank Kalbar Cabang Ngabang terus melakukan terobosan-terobosan guna mendukung pelayanan para nasabah selama cuti bersama menghadapi perayaan Idul Fitri 1432 H berlangsung. Demikian disampaikan pimpinan Bank Kalbar Cabang Ngabang, Rokidi kepada Pantianak Post diruang kerjannya.
“Libur bersama yang telah dijadwakan 27 Agustus-4 September mendatang. Sedangkan selama libur bersama pelayanan kepada nasabah tetap dilakukan khususnya melalui ATM yang akan ditambah dengan petugas yang telah ditunjuk pada setiap ATM yang ada di Landak,” katanya.¬†

Pihaknya, saat ini mengoperasikan atau menempatkan dua ATM yaitu satu unit berada di kantor cabang dan yang satu unit lagi berada di kantor Bupati Landak.
“Kita sudah melakukan koordinasi dengan Bupati tentang pengoperasian ATM yang ada di kantor Bupati. Untuk pelayanan pengambilan uang tunai di ATM yang berada di kantor Bupati dapat dilakukan hingga pukul 19.00,” ujarnya. Ini semua merupakan upaya yang dilakukan untuk memberikan kepuasan pelayaan kepada masyarakat.Tidak hanya itu, untuk membantu dan memudahkan PNS Landak, khususnya yang Muslim merayakan lebaran dan umumnya PNS nom Muslim lainnya, pihak Bank Kalbar Cabang Ngabang akan membayarkan gaji PNS pada tanggal 26 Agustus.

“Biasakan pembayaran gaji PNS di bayar awal bulan tapi kami memberi keistimewaan tanggal 26 Agustus seluruh gaji PNS Landak kami bayar,”jelasnya.Pihaknya juga telah menyiapkan ratusan juta tukaran uang pecahan baru. Hal ini memang sudah lama berjalan cuma pihaknya kurang mengeksposnya. Apalagi menyambut lebaran biasanya penungkaran uang pecahan mulai dari Seribu, dan lima ribu dan seterusnya meningkat. “Kita telah menyiapkan penukaran uang kecil terutama dalam menyambut perayaan lebaran. pecahan yang telah kita siapkan, semua uang pecahan, ” katanya

Advertisements

Entry filed under: Ngabang. Tags: , , , , , .

Pengolahan Kompos Rawat Tempat Sampah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: