870 Kamar di Siapkan Orchardz

September 3, 2011 at 10:00 Leave a comment

PONTIANAK—Jaringan Hotel Kapuas Palace terus meluaskan jaringannya. Pembangunan hotel baru dan penambahan fasilitas dan kamar terus dilakukan.
Director of Sales & Marketing Hotel Kapuas Palace, Teddy Suwardja mengatakan, semua unit hotel yang ada Hotel Kapuas Palace memiliki karakter sendiri-sendiri sehingga memiliki pasar masing-masing tanpa saling berebut lahan pasar. “Dari semua property yang ada mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan baik untuk keperluan kegiatan sosial maupun business,” ujarnya.Bahkan, tambah Teddy, tidak kalah pentingnya saat ini Hotel  Kapuas Palace memiliki lahan outdoor actvities yang luas yaitu di area kolam renang dengan ukuran olimpyc, Ballroom yang leluasa dan lebar untuk menampung jumlah tamu yang banyak serta area parkir yang sangat luas.

Sebagai salah satu hotel berbintang yang megah di Pontianak hingga saat ini Hotel Kapuas Palace yang dikenal memiliki fasilitas lengkap memang sangat pantas dan memadai untuk event-event besar dan bergengsi seperti  Corporate Event, Product Launching, Customer Gathering, Awarding, Exhibition, Music Concert, Conference, Roadshow dan berbagai kegiatan lainnya.Teddy menjelaskan, Hotel Kapuas Palace berada di bawah naungan Kapuas Hotelindo yang membawahi Orchardz Hotel, Hotel Kapuas, Hotel Kapuas Dharma dan Hotel Merpati. Serta yang segera di buka Hotel Orchardz Express di Jalan Perdana, belakang pusat perbelanjaan terbesar Kota Pontianak.

Selain itu Teddy juga memaparkan Kapuas Hotelindo menyediakan berbagai pilihan. Kata dia, jika Orchardz Express sudah bergabung dan Villa Kapuas Dharma Hotel sudah selesai maka jumlah kamar yang tersedia di Kapuas Hotelindo akan menjadi 870 kamar. “Untuk memperkuat pasar dan mengamankan posisi pada market, maka akan dilakukan pendekatan kepada semua channel distribution serta tetap mencari peluang kerjasama dengan business partners lainya yang memungkinkan dalam rangka memperluas target market,” imbuh Teddy

Advertisements

Entry filed under: News, Pembangunan. Tags: , , , .

Pembangunan Jalan di Desa Batu, Sukadana Sadar Rambu Lalu Lintas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: